1 Syawal 1444H di Paris jatuh pada Jumat, 21 April 2023. Panitia Pemilu Luar Negeri (PPLN) Paris 2024 bersama keluarga besar masyarakat dan diaspora Indonesia di Prancis merayakan Hari Raya Lebaran bersama di KBRI Paris. 

PPLN menyediakan meja untuk Pendaftaran dan Masukan Tanggapan bagi seluruh keluarga besar masyarakat Indonesia yang hendak melalukan pendaftaran baru dan juga melakukan koreksi pada Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Antusias masyarakat sangat baik, banyak masyarakat yang melakukan Pendaftaran Baru dan ada juga yang melakukan revisi data diri seperti Nomor Paspor terbaru, Metode Pemilihan Suara yang lebih sesuai, Alamat terbaru, dan sebagainya.

PPLN berupaya membantu pendaftaraan dan pendataan masyarakat Indonesia seakurat mungkin agar setiap warga negara Indonesia calon pemilih dapat terdaftar dan menggunakan hak suaranya pada hari Pemilihan Umum Luar Negeri Paris 2024. Hadir juga Panwaslu yang juga membantu PPLN menyukseskan Pendaftaran Pemilu LN 2024. Seluruh perangkat Pemilu LN Paris 2024 berkolaborasi untuk membantu dan memfasilitasi warga mendaftarkan diri pada Pemilu LN Paris 2024.

Apakah anda sudah mendaftar? Bila belum mendaftar, segera daftarkan diri anda melalui link ini https://pplnparis.com/registrasi-pemilih/ atau scan barcode yang ada pada postingan di atas. Waktu Pendaftaran dan Masukan & Tanggapan Masyarakat dibuka sampai tanggal 2 Mei 2023.

Ayo Daftar Sekarang!

Informasi lebih lanjut dan pertanyaan dapat disampaikan langsung melalui social media, email, dan nomor telepon resemi PPLN Paris 2024.

IG : @ppln_paris2024 

Phn : +33 7 71 35 28 9

Email :  pplnparis2024@kpu.go.id

Categories: BERITA